7 Foto Romantis Adam Rosyadi dan Agnez Mo Usai Pengakuan: <i>He's My Boyfriend</i>
Agnez Mo (Foto: Ig @adamrxsydi)

Bagikan:

JAKARTA - Selama ini Agnez Mo lebih tidak pernah terbuka tentang hubungan cintanya. Beberapa kali diisukan dekat dengan lelaki, Agnez tidak pernah mengkonfirmasi langsung hubungan mereka. Namun, dengan Adam Rosyadi semua berbeda.

Awalnya, baik Agnez maupun Adam hanya membagi foto kedekatan mereka berdua. Tidak ada penjelesan tegas tentang hubungan mereka. Namun, Agnez tak bisa tinggal diam ketika warganet mengisyaratkan tidak suka pada sosok Adam.

Awalnya Agnez memajang sederet fotonya dengan beberapa anggota keluarga. Ada 6 foto yang diunggah Agnez. Ada penampakan Adam yang cuma terlihat kepalanya saja di foto tersebut.

“Kangen hang out bareng keluarga,” curhat Agnez dalam Bahasa Inggris. “Favoritku pasti slide 6: aku dan keponakanku yang cantik @chloexaviera dalam keadaan natural kita,” tulisnya di akun Agnez Mo.

Unggahan itu membuat warganet penasaran. "“Pas nge-slide deg-degan juga takut ada foto botak di akhir,” tulis warganet tersebut.

Tak disangka, Agnez lalu memberi jawaban langsung. “Kenapa mesti deg2an? Dia kekasihku dan kamu tahu itu. Kamu seharusnya ikut bahagia untukku,” jawab Agnez Mo dalam bahasa Inggris.

Ini adalah pertama kalinya Agnez mengakui hubungannyab secara resmi dengan Adam Rosyadi. Penggemar Agnez pun terbelah gara-gara komentar tersebut. Ada yang mendukung, ada yang justru tambah mencibir Agnez dan Adam.

“@agnezmo ohh ternyata pacar, kirain cuma gimmic untuk kebutuhan promosi mv doank....semoga yang ini NIAT nya pure LOVE yah,” ujar akun @anye*****.
“@agnezmo akhirnya terkonfirmasi secara official klo queen mo dan bro botak pacaran,” celetuk @bagas******.

Usai terbuka dengan hubungan cintanya, Agnez tak ragu lagi mengutarakan cintanya kepada Adam Rosyadi. Saat Adam mengunggah foto tulisan "You are Loved," di Instagram @adamrxsydi.
Agnez pun memberikan komentar dengan manis. Dia mengungkapkan alasan jatuh cinta pada Adam. "The way you make me feel as a woman, love (tanda cinta)," tulis Agnez Mo.