7 Foto Indahnya Persahabatan Greysia Polii dan Agnez Mo, Bikin Bangga dan Terharu
Agnez Mo (Foto: Ig @agnezmo)

Bagikan:

JAKARTA - Greysia Polii dan Apriyani Rahayu berhasil menyabet medali emas di Olimpiade Tokyo setelah mengalahkan pasangan dari China Chen Qingchen/Jia Yifan di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Senin, dua gim langsung 21-19, 21-15.

Sebagai sahabat, Agnez Mo mengunggah rasa bangganya atas pencapaian tersebut. Melalui Instagram, Agnez mengunggah kata-kata haru tentang persahabatan dalam bahasa Inggris.

"Untukku, kamu selalu jadi seorang pemenang meskipun tanpa medali emas. Tak percaya aku masih menyimpan foto lawas kita. (Juga video dimana kita kekan-kanakan," tulis Agnez di akun @agnezmo dikutip Selasa, 3 Agustus.

Agnez juga mengunggah tangkapan layar kenangan lama mereka di sosial media. Salah satu foto memperlihatkan bukti Agnez Mo berbalas pesan dengan peraih medali emas Olimpiade tersebut.

"Masih menyimpan tangkapan layar dari tahun 2014, dan hari ini kamu meraih medali emas Olimpiade," ujar Agnez Mo.

Untuk merayakan kemenangan, Agnez mengajak Greysia Polii untuk berkumpul bersama sepulangnya ke Indonesia. "Sekarang pulang ke rumah dan ayo rayakan dengan cara yang selalu kita lakukan. Karaoke di rumah dan nyemil makanan China," tulis Agnez dalam bahasa Inggris.

Kedekatan mereka juga terlihat dari tanggapan layar percakapan Agnez dan Greysia. Grey nampak mempersebahkan piala emasnya untuk Agnez. "Untukmu sahabat terbaikku," kata Greysia.

Melihat Greysia mencium medali emas yang diterimanya, Agnes tak mampu berkata-kata. Dia mengirimkan 8 emotikon tanda mengangis. "Gw mau nangis!!," balas Agnez Mo.

Di kolom komentar, Greysia Polii membalas unggahan tersebut dengan emotikon tangis, tanpa kata-kata. Warganet pun mengucapkan terimakasih atas pencapaian Greysia Polii dengan membalas komentar tersebut. "Terimakasih mba grey kalian luar biasa," tulis @nami200882.