Greysia Polii Pernah Menulis Mimpi Jadi Juara Dunia di Video Klip Agnez Mo, Warganet Merinding
Greysia Polii dan Agnez Mo (Foto: Ig @agnezmo)

Bagikan:

JAKARTA - Euforia kemenangan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu yang memboyong medali emas di nomor bulu tangkis ganda putri Olimpiade 2020 masih terasa sampai sekarang. Awarganet tak henti-henti memuji kemenangan tersebut, bahkan banyak yang memberikan hadiah bonus kepada mereka.

Satu lagi yang menjadi pembahasan warganet adalah penampakan Greysia Polii di video klip Agnez Mo bertajuk 'Muda' pada tahun 2012 lalu. Lagu Muda adalah lagu ciptaan Agnez Mo yang liriknya menyiratkan semangat anak muda untuk mewujudkan mimpi. Bagi Agnez yang waktu itu baru memulai impian untuk go International, lirik lagunya bersifat personal.

Seolah tak sendiri, Agnez mengajak teman-teman dekatnya untuk menuliskan impian mereka. Salah satunya, Greysia Polii. Di musik video itu Greysia menuliskan mimpi terbesarnya sebagai seorang juara dunia badminton.

Greysia memegang papan putih bertuliskan mimpinya waktu muda dulu. 'I wanna be a world champion badminton athlete'. Artinya, 'Aku mau menjadi atlet bulu tangkis juara dunia'. Momen Greysia Polii menunjukkan mimpinya itu ada di menit 3.22.

Greysia Polii mengenakan kaos putih dan celana panjang hitam. Wajahnya tersenyum ke arah kamera yang menyorotnya. Rambutnya saat itu masih pendek dan dia terlihat bangga sekali menunjukkan mimpi tersebut.

Video klip lawas ini kembali diserbu warganet usai kemenangan Greysia/Apriyani. Warganet mengaku terinspirasi oleh keberhasilan Greysia. "Merinding, menit 3:25 bener-bener terwujud! Medali Emas di Tokyo Olympic," tulis salah saru warganet.

Agnez Mo dan Greysia Polii bersahabat sejak lama. Sebagai sahabat, Agnez Mo mengunggah rasa bangganya atas pencapaian kemenangan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu.

Kedekatan mereka juga terlihat dari tanggapan layar percakapan Agnez dan Greysia Polli. Grey nampak mempersebahkan piala emasnya untuk Agnez Mo. "Untukmu sahabat terbaikku," kata Greysia di akun @agnezmo dikutip Selasa, 3 Agustus.