<i>Rancak Bana!</i>, Agnez Mo Perkenalkan Nasi Padang di Academy Grammy: Aku Sangat Menyukainya
Agnez Mo (Tangkapan Layar YT Recording Academy Grammy)

Bagikan:

JAKARTA - Agnez Mo dikenal sebagai penyanyi bertalenta yang tetap mencintai budaya Indonesia meskipun sudah berkarir di Amerika. Sebelumnya, Agnez Mo menggunakan batik dan kebaya ketika syuting video klip di Amerika.

Kini, Agnez Mo memperkenalkan nasi Padang dalam video wawancara Recording Academy Grammy. Awalnya, Agnez ditanya soal riders atau daftar permintaan jelang naik panggung.

Agnez Mo mengatakan salah satu syarat yang masuk dalam riders miliknya yakni nasi Padang. "Riders-ku saat ini berisi daftar yang cukup panjang," kata Agnez Mo dikutip dari kanal YouTube Recording Academy Grammy, rabu, 9 Maret.

"Dan yang harus selalu ada di dalam riders-ku adalah Nasi Padang. Nasi Padang adalah makanan tradisional dari Indonesia dan aku sangat menyukainya karena terdiri ayam bakar dan kari," kata perempuan 35 tahun itu.

Agnez Mo mengaku sangat menyukai makanan asal Sumatera Barat itu sejak kecil. "Aku tumbuh dan besar dengan memakan makanan tersebut dan aku pikir aku akan selalu menuliskannya di dalam riders-ku," kata pelantun Coke Bottle itu.

Selain membahas nasi Padang, Agnez Mo juga membahas riders lainnya. Antara lain, kopi, sofa, ruang tunggu, dan sebagainya. Khusus untuk kopi, Agnez Mo ternyata selalu memesan Iced Coffee Caramel Maacchiato dengan whipped cream dan satu shot espresso.