Bangga! Lagu Baru Agnez Mo, Patience Ungguli Lagu Milik Adele
Agnez Mo (Instagram @agnezmo)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Agnez Mo merilis lagu barunya berjudul Patience pada Jumat, 11 Februari. Lagu ini mendanai masa vakumnya setelah lama tidak melepas lagu baru.

Perilisan Patience mendapat antusias oleh penggemar Agnez Mo. Terbukti nama sang idola langsung berada di trending topic media sosial.

Tidak hanya itu, lagu Patience berada di peringkat pertama iTunes Chart Indonesia dalam waktu sejam setelah rilis. Lagu ini langsung menyingkirkan Easy on Me dari Adele yang bertahan di posisi pertama dalam waktu lama.

Lagu ini juga mendapat perhatian dari pendengar internasional. Patience akan diputarkan di sejumlah radio Amerika Serikat.

Patience merupakan lagu RnB yang berisi tentang keinginan untuk melanjutkan hubungan ke jenjang serius. Di sisi lain mereka tidak ingin terburu-buru dan menjalaninya dengan santai.

Lagu Patience juga dimaknai agar pasangan tidak membuat keputusan dengan gegabah melainkan mengambil waktu sejenak untuk berjalan bersama.

Ini menjadi rilisan terbaru Agnez Mo setelah F Yo Love Song di tahun 2021. Di sisi lain belum diketahui apakah Agnez Mo akan merilis album baru di tahun 2022.

Lagu Patience dari Agnez Mo bisa didengarkan secara digital sedangkan video musiknya akan dirilis pada 12 Februari.