Bagikan:

JAKARTA - Bagi Anda yang menyukai Meteor Garden tentu tidak asing dengan kehadiran grup F4. Grup yang terdiri dari Jerry Yan, Vic Chou, Vanness Wu, dan Ken Chu ini sempat menjadi populer di era 2000-an.

Reuni mereka sangat dinantikan oleh publik dan keinginan itu terwujud lewat acara Welcome Back to Sound. Terlihat Jerry Yan dan Vanness Wu bertemu sedangkan Vic Chou dan Ken Chu absen.

Lama tidak bertemu, Jerry dan Vanness saling berbincang tentang karier mereka. Vanness juga lega lantaran F4 sudah bubar.

“Karena ini sudah lama sejak terakhir kita bertemu dan kita tidak selalu berkomunikasi, beberapa hal memang sudah seharusnya terjadi,” kata Jerry Yan.

Vanness pun mengakui apalagi keempatnya terakhir berkumpul bersama sekitar empat sampai tahun lalu. Di sisi lain, ia merasa lega karena grup F4 sudah bubar.

“Ada beberapa ‘teman’ yang tidak kamu pilih. Pilihan yang kamu punya adalah apakah kamu ingin tetap lanjut dengan grup ini,” kata Vanness Wu.

“Jika saat itu kita saling percaya, mungkin kondisinya akan berbeda. Sebenarnya, kami tidak sepenuhnya senang sampai akhir,” kata Vanness Wu lagi.

Vanness Wu menjelaskan ada banyak emosi negatif seperti rasa iri, cemburu, dan tidak adil saat menjadi anggota F4.

F4 yang merupakan grup proyek melalui proses training seperti boyband pada umumnya. Padahal grup ini dibuat untuk drama Meteor Garden tapi terlepas dari itu keempatnya mengalami banyak perasaan negatif.

Tahun 2009, grup F4 memutuskan bubar. Terlepas dari itu, para anggota grup tidak memiliki konflik antara satu sama lain.