<i>Fix!</i> Wanna One Reuni di MAMA 2021, Tampilkan Panggung Spesial
Wanna One (Twitter @WannaOne_twt)

Bagikan:

JAKARTA - Kabar baik bagi Wannables! Grup idola mereka, Wanna One dikonfirmasi akan reuni dalam acara penghargaan Mnet Asian Music Awards (MAMA).

Setelah dirumorkan beberapa waktu lalu, pihak Mnet membenarkan kalau mereka sedang mempersiapkan penampilan spesial untuk penggemar.

“Wanna One, yang membuat prestasi musik di Korea selama promosi dan menjadi bagian dari menyebarkan K-pop ke seluruh dunia, serta kru Street Woman Fighter yang menjadi kunci dari K-dance dikonfirmasi menghadiri MAMA pada 11 Desember,” kata pihak MAMA pada Senin, 15 November.

Wanna One adalah grup proyek pemenang kompetisi Produce 101 musim kedua. Mereka berpromosi selama kurang dari satu tahun pada Agustus 2017.

Setelah bubar, 11 anggota Wanna One terbagi dalam karier solo, grup, dan berakting. Kang Daniel, Park Ji Hoon, Kim Jae Hwan, Yoon Ji Sung, Ha Sung Woon menjadi penyanyi solo.

Selain itu ada Ong Seong Wu dan Lai Kuan Lin yang berakting serta Minhyun dengan NU’EST, Bae Jin Young dengan CIX, Lee Dae Hwi dan Park Woo Jin dengan AB6IX. MAMA 2021 akan diselenggarakan pada 11 Desember pukul 18.00 waktu Korea Selatan.

Berita ini disambut positif oleh para penggemar mereka yang disebut Wannables. Kata Wanna One langsung menempati posisi pertama trending topic media sosial sejak kabar dirilis. Penggemar merasa senang lantaran para anggota grup sering membicarakan reuni secara terpisah.