Taylor Swift Ungkap Alasan Rekam <i>All Too Well</i> 10 Menit
Taylor Swift (Twitter @taylorswift13)

Bagikan:

JAKARTA - Taylor Swift menghadirkan film pendek berjudul All Too Well yang menjadi pelengkap dari perilisan album Red (Taylor’s Version) pada Jumat, 12 November.

Lewat rekaman terbarunya, Taylor memiliki beberapa hal yang baru dari album ini, salah satunya trek All Too Well berdurasi 10 menit. Taylor membenarkan bahwa ini adalah durasi sebenarnya untuk lagu All Too Well.

Saat menjadi tamu dalam acara The Tonight Show with Jimmy Fallon, Taylor Swift menceritakan pengalaman dan alasannya merekam All Too Well.

“Saat itu saya bermain gitar dan memainkan empat chord berulang kali, dan band mulai mengikuti dan saya membuat ad-lib, dan lagunya terus tercipta dalam intensitas sampai 10-15 menit kami melakukan ini,” kata Taylor Swift.

All Too Well versi 10 menit adalah versi asli sebelum saya harus memotongnya menjadi durasi normal. Karena 10 menit itu aneh,” kata Taylor. Diketahui untuk pemutaran radio, biasanya sebuah lagu harus berdurasi tiga sampai empat menit

All Too Well ditulis Taylor saat dia merasa sedih tentang rasa patah hatinya akan tetapi perasaan berbeda diungkapnya saat merekam versi 10 menit. “Sekarang, saya memakai kacamata dan meminum mojito, dan santai sekali,” jelas Taylor Swift.

Menyoal filmnya, Taylor Swift mengaku suka dengan All Too Well walaupun lagu ini tidak dipromosikan sebagai single utama. Ternyata penggemar sangat menyukai dan selalu menyanyikan di setiap konser sehingga Taylor menjadi lagu ini single utama untuk Red (Taylor’s Version).

Penggemar menduga lagu All Too Well dibuat Taylor Swift untuk menceritakan hubungannya dengan aktor Jake Gyllenhaal. Keduanya sempat menjalin hubungan selama tiga bulan pada Oktober 2010.

Publik juga menemukan cerita All Too Well mirip dengan versi film pendeknya yaitu Sadie Sink yang berumur 19 tahun dan Dylan O’Brien berumur 30 tahun - serupa dengan umur Taylor dan Jake saat berkencan.