Felicya Angelista dan Hito Caesar Jelaskan Nama Anak Pertamanya, Bible
Felicya - Hito (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - Pasangan Felicya Angelista dan Caesar Hito menyambut anak pertama mereka, Graziella Bible Emanuella. Ia melahirkan dengan metode caesar sehingga tidak merasakan begitu berat.

“Bener-bener kayak enggak berasa apapun. Happy terus udah ketemu aja sama baby aku,” kata Felicya Angelista pada Kamis, 11 November.

Dalam waktu tujuh jam setelah persalinan, Felicya sudah bisa berdiri dan mengurus bayinya secara langsung. Pada kesempatan yang sama, dia dan Hito juga menjelaskan arti dari nama sang bayi.

“Artinya bersyukur atas penyertaan Tuhan yang begitu nyata. Kehadiran Bible ini kita enggak nyangka, kita dikasih kepercayaan,” jelas Felicia.

Awalnya, dia berencana lahir pada awal November karena Felicya sempat mengalami kontraksi. “Aku juga nanya dokter pengennya normal terus aku nanya lagi, dokter apa aku caesar aja ya?”

Felicya sempat merasa panik karena dia harus melahirkan di tengah pandemi. Beruntungnya pihak rumah sakit sangat sigap dalam menangani persalinan Felicya.

Setelah melahirkan, Felicya dan Hito juga sepakat untuk tidak langsung kembali ke dunia hiburan demi mengurus sang anak.

“Kayaknya Dito duluan yg balik duluan tapi gak sekarang. Kita fokus mengurus Bible dan mulai belajar dan mulai mengasihi. Baru 3 hari ya aku sih penggen untuk balik syuting sih sekarang belum tapi hito mulai tahun depan,” jelas Felicia.

Dia juga siap jika nantinya harus berjaga sepanjang malam demi menjaga sang anak. “Pengalaman yang dibawa fun aja karena dari dulu kan kerjaan aku begadang,” kata Felicya Angelista.