Bagikan:

JAKARTA - Pasangan artis Felicya Angelista dan Caesar Hito baru saja dikaruniai anak kedua mereka yang lahir pada Selasa, 20 Desember. Seorang putri yang diberi nama Zefanya Graneth Emmanuela itu dilahirkan di RSIA Bina Medika Bintaro pukul 8.23 WIB.

Melalui akun Instagram miliknya, Felicya Angelista mengunggah beberapa foto pasca melahirkan, dimana anaknya yang baru lahir berada di pelukannya yang juga ditemani sang suami. “Buah cinta kedua mamoy dan papoy Zefanya Graneth Emmanuela, ada yang tau arti namanya,” tulis Felicya Angelista pada caption unggahannya, dikutip Rabu, 21 Desember.

Sang anak juga telah dibuatkan akun Instagram yang hingga artikel ini ditulis sudah memiliki 14,5 ribu followers. Pada akun baru Zefanya Graneth Emmanuela terdapat satu postingan foto yang diduga sebagai Zefanya ketika masih berada dlam kandungan.

Selain foto, Felicya juga mengunggah sebuah video yang menampilkan momen ketika Caesar Hito menunggui istri dan anaknya yang kedua di rumah sakit “Zefanya Graneth Emmanuela menjadi kado terindah untukku, Caesar Hito dan Graziella Bible Emanuella. Tangisan haru penuh cinta kasih menyambut kehadiranmu di dunia,” kata Felicya.

Ia juga tak lupa mengucapkan rasa syukurnya kepada Sang Pencipta. “Terima kasih Tuhan Yesus udah mengirimkan 1 lagi malaikat kecil di keluarga kami. Ga henti2nya mengucap syukur buat berkat kasih karunia yang Tuhan beri, biar kami bisa menjadi keluarga pembawa sukacita damai sejahtera dan jadi berkat dimanapun kami berada,” sambungnya.

Pada akhir captionnya, ibu dua anak itu mengucap rasa terima kasinya untuk semua orang yang telah memberi doa untuk kelncaraan persalinannya. “Terima masih semuanya untuk doa dan ucapannya, we love u all so much. Semua doa baik pastinya kembali ke kalian juga,” pungkasnya.