Sayang Istri, Caesar Hito Wujudkan Ngidam Felicya Angelista <i>Video Call</i> Song Joong Ki
Felicya Angelista (Foto: IG @felicyangelista_)

Bagikan:

JAKARTA - Felicya Angelista bisa jadi ibu hamil paling bahagia saat ini. Bagaimana tidak, istri Caesar Hito ini niatnya cuma prank ngidam berbincang dangn Song Joong Ki. Tak banyak berharap, impian itu ternyata diwujudkan oleh suaminya Caesar Hito.

Wanita yang sedang hamil 7 bulan itu membagikan moment video call dengan Song Joong Ki melalui akun Instagramnya. "Makasih Tuhan Yesus. Huaaaa cuma bisa ngangaaaaa dan speechless hahahaha," tulisnya di akun @felicyangelista_.

Tak banyak kata yang diucapkan Felicya Angelista saat bisa melakukan video call dengan Song Joong Ki. Felicya nampak sangat senang dan selalu senyum ketika berbincang dengan bintang drama Korea tersebut.

Semua itu terwujud berkat bantuan teman Caesar Hito bernama, Raymond. Ucapan terimakasih pun tak lupa dituliskan Felicya Angelista.

"Makasih banyak juga Raymond tmeennya Hito karena membuat ini bisa terlaksana! (Yang pake kemeja biru di awal tuh guys)," tulisnya lagi.

Sehari diunggah, video itu sudah ditonton selbih dari 3 juta kali. Selain itu teman-teman artis pun ikut heboh mengomentari seperti warganet kebanyakan.

"Demii apaaaaaa," tulis Chika Jessica.

"pacar diem2 nya aku ituu bumillll @felicyangelista_ ," tulis Ussy Sulistiawaty.