Gara-Gara Yeonwoo, Lee Min Hoo Dituduh Melanggar PPKM
Yeonwoo eks Momoland. (Foto: IG @chloelxxlxx)

Bagikan:

JAKARTA - Persoalan 'kencan' Lee Min Hoo dan Yeonwoo melebar. Setelah Dispatch melaporkan bahwa Lee Min Ho dan Yeonwoo sedang berkencan, kini Lee Min Ho dituduh melanggar aturan pembatasan sosial semacam PPKM di Indonesia.

Sebagai informasi, Seoul dan wilayah lainnya telah menerapkan tahap ke-4 dari PPKM sejak 12 Juli. Pertemuan pribadi dengan 3 orang atau lebih dibatasi setelah jam 6 sore tidak diperbolehkan. Setelah jam 6 sore, hanya dua orang yang boleh bertemu.

MYM Entertainment membantah rumor kencan dengan mengatakan bahwa Lee Min Ho dan Yeonwoo tidak pergi berduaan, melainkan dengan beberapa orang. Padahal saat itu sudah larut malam. Karena pernyataan ini, Lee Min Ho dicurigai melanggar aturan PPKM level 4 karena melakukan pertemuan lebih dari tiga orang.

Dikutip dari News1, pejabat dari MYM Entertainment menjelaskan dan membantah tuduhan bahwa aktor tersebut telah melanggar aturan PPKM. "Tanggal ketika Lee Min Ho pergi ke bioskop dengan tiga orang termasuk Yeonwoo adalah pada tanggal 1 Juli. Saat itu, social distancing masih berada di level 3," kata perwakilan agensi.

MYM Entertainment menjelaskan, "Foto-foto yang diambil menunjukkan orang lain yang duduk di sisi penumpang kendaraan berasal dari 1 Juli. Kami mengkonfirmasi dengan aktor bahwa hanya empat orang yang berkumpul pada waktu itu. Oleh karena itu, ia tidak melanggar aturan karantina."

Yeonwoo dan Lee Min Ho dikabarkan sudah dekat selama lima bulan. Yeonwoo adalah mantan anggota girl band MOMOLAND. Momoland debut pada 2016 dan sejak itu sudah berhasil meraih berbagai penghargaan dan kemenangan dengan lagu mereka.

Namun pada November 2019 lalu, Yeonwoo memutuskan keluar dari grup yang membesarkan namanya. Meski sudah resmi meningkatkan grup namun Yeonwoo masih menjadi artis dalam naungan MLD Entertainment.

Yeonwoo memulai debut aktingnya lewat drama The Liar and His Lover 2017 sebagai cameo dan memerankan sekelompok angggita grup musik. Lalu secara resmi ia debut akting lewat web drama Happy Talk 2.

Ia kemudian kembali berakting lewat drama yang dibintangi oleh Joy Red Velvet, Woo Do Hwan, Kim Min Jae, dan Moon Ga Young yaitu Tempted. Setelah itu wajahnya mulai sering muncul di beberapa judul drama seperti (2018), Pegasus Market (2019), Touch (2019), Alice (2020), Cheat on Me, Of You Can (2020).

Drama baru yang dibintangi oleh Yeonwoo Eks Momoland berjudul Dali and Cocky Prince. Drama ini rencananya akan tayang pada 22 September 2021 mendatang.