Shin Hyun Been Dikonfirmasi Jadi <i>Pasangan</i> Baru Song Joong Ki
Shin Hyun Been (Instagram @yooborn_official)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Shin Hyun Been dikonfirmasi bergabung drama Korea terbaru berjudul Chaebol Family’s Youngest Son. Secara otomatis, Shin Hyun Been akan menajdi pasangan baru bagi dengan Song Joong Ki. Dia mendapat peran sebagai jaksa Seo Min Young yang bekerja di departemen anti korupsi.

Demi mempertaruhkan keadilan, dia rela melanggar hukum yang berlaku. Seo Min Young mencari tahu sejarah keluarga Sunyang Group dan terlibat dengan anak termuda mereka, Jin Do Joon. Seo Min Young dilema antara cinta dan benci.

Sebelumnya, Song Joong Ki mengonfirmasi keterlibatannya dalam drama ini sebagai Yoon Hyun Woo. Sosok Yoon Hyun Woo meninggal dunia setelah dituduh menggelapkan kekayaan keluarga Sunyang Group.

Yoon Hyun Woo pun lahir kembali sebagai anak termuda Sunyang Group, Jin Do Joon dan mencoba balas dendam.

Selain keduanya, ada Lee Sung Min dan Tiffany dikabarkan bergabung dengan drama ini. Lee Seung Min berperan sebagai kepala Sunyang Group, Jin Yang Chul dan Tiffany SNSD sedang mengulas tawaran ini.

Chaebol Family’s Youngest Son ditulis oleh Kim Tae Hee dan diarahkan Jung Dae Yoon. Mereka dikenal dengan beberapa drama seperti Sungkyunkwan Scandal dan She Was Pretty.

Saat ini, Shin Hyun Been tengah disibukkan dengan drama Korea Hospital Playlist 2. Dia juga menerima dua tawaran drama yang tayang di tahun ini.  Drama Korea, Chaebol Family’s Youngest Son diproyeksi tayang 2022 di JTBC.