<i>Reborn Rich</i> Peroleh Rating Tinggi di Episode Pertama
Song Joong Ki (Instagram @jtbcdrama)

Bagikan:

JAKARTA - Drama Reborn Rich memulai penayangan dengan rating yang memuaskan. Tayang perdana pada Jumat, 18 November, drama ini mencapai angka rating menjadi rekor tertinggi dari saluran televisi JTBC.

Melansir SportsSeoul, episode pertama Reborn Rich mencapai 6,1 persen secara nasional. Hal ini membuat drama Song Joong Ki itu menjadi drama yang paling banyak ditonton dari seluruh penayangan drama JTBC tahun 2022.

Selain itu, drama ini juga menjadi judul kedua yang memiliki angka rating tertinggi dalam sejarah JTBC. Sebelumnya ada The World of the Married yang tayang perdana dengan 6,3 persen dua tahun lalu.

“Ada banyak cerita yang berkaitan dengan chaebol, tapi bagaimana (Reborn Rich) menyatukan cerita masa lampau sangat menyenangkan. Ini adalah proyek yang saya persiapkan untuk waktu yang lama,” kata Song Joong Ki.

“Kami membuat bagian lampau dan masa sekarang dan saya rasa ini akan menjadi baik jika kalian mengikuti ceritanya,” lanjutnya.

Diadaptasi dari novel web hits di Korea Selatan, Reborn Rich berlatar tahun ‘80-an tentang keluarga Yoon Hyun Woo (Song Joong Ki). Ia meninggal usai dituduh menggelapkan uang keluarga Sunyang Group.

Yoon Hyun Woo lahir kembali sebagai Jin Do Joon dan bekerja untuk melakukan balas dendam kepada Sunyang Group. Ia berhadapan dengan Jun Yang Chul (Lee Sung Min), pemimpin Sunyang Group yang haus akan uang.

Sementara Shin Hyun Been berperan sebagai Seo Min Young, jaksa dari keluarga berada yang mencari keadilan

Ditulis oleh Kim Tae Hee (Designated Survivor: 60 Days), drama bertema makjang ini turut dibintangi Yoon Je Moon, Kim Jung Nan, Jo Han Chul, Jung Hye Young, Kim Shin Rok, Tiffany SNSD, dan lainnya.

Episode terbaru drama Korea Reborn Rich tayang setiap Jumat dan Sabtu.