Aksi Perampokan Profesor Cs Berlanjut dalam <i>Money Heist Korea</i> Part 2
Yoo Ji Tae (Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Aksi perampokan Professor dan para anggotanya belum selesai. Perjalanan mereka berlanjut lewat Money Heist: Korea - Joint Economic Area Part 2.

Hari ini, Jumat, 11 November, Netflix meluncurkan teaser perdana dari bagian kedua. Sekumpulan perampok dengan topeng Hahoe terlihat melanjutkan aksi perampokan meskipun gedung mereka dikelilingi oleh pihak berwajib.

Mereka pun merencanakan satu kesempatan untuk kabur dari kepungan pihak berwajib. Seon Woo Jin (Kim Yoon Jin) mulai mengetahui siapa dan apa yang dilakukan Profesor (Yoo Ji Tae).

Tokyo (Jeon Jong Seo) dan Denver (Kim Ji Hoon) kembali beraksi melawan para polisi. Teaser ini menunjukkan aksi baku tembak yang dua kali lipat menegangkan dari bagian pertama.

Penampilan aktris Lim Ji Yeon sebagai Seoul menjadi kejutan dalam teaser ini. Ia terlihat masuk ke dalam gedung percetakan uang bersama tiga orang pria.

“Aku Seoul. Kalian sudah dengar tentang aku dari Professor kan?” tanya Seoul yang dilakoni Lim Ji Yeon.

Teaser diakhiri dengan Profesor dan Seon Woo Jin yang memulai negosiasi mereka sekali lagi.

Money Heist Korea yang berbeda dari versi orisinalnya menceritakan bersatunya Korea Selatan dan Korea Utara berujung dengan pembentukan sebuah mata uang reunifikasi. Rencana itu diketahui Profesor (Yoo Ji Tae) dan ia mendirikan sebuah kelompok untuk mencuri uang tersebut.

Bagi kedua Money Heist: Korea - Joint Economic Area terdiri dari enam episode dan disutradarai Kim Hong Sun.

Serial Money Heist: Korea - Joint Economic Area akan rilis di Netflix pada 9 Desember mendatang.