Shotaro dan Sungchan Kenalkan SM Rookies dalam <i>Welcome To NCT Universe</i>
NCT (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - SM Entertainment akan mendirikan program terbaru bertajuk Welcome To The NCT Universe. Acara ini dipandu oleh Shotaro dan Sungchan, dua anggota terbaru NCT.

Agensi menjelaskan acara ini akan menjadi pengenalan trainee SM Rookies yaitu Shohei, Eunseok dan Seunghan. Ketiganya akan berjumpa dengan beberapa sub unit NCT yaitu NCT 127, NCT Dream, dan WayV.

“Konten global pertama Welcome to NCT Universe akan dirilis pada 16 November,” begitu pernyataan SM Entertainment.

Dalam teaser satu menit, grup ini tampil berbincang dengan ketiga trainee baru. Selain itu beberaa grup senior dari SM Entertainment seperti EXO dan Super Junior serta SHINee juga hadir memberi nasihat kepada trainee baru.

Pada satu klip, Shohei Eunseok dan Seunghan memperlihatkan proses ketika mereka tampil perdana di konser SMTOWN di Korea.

Selain itu, NCT Universe juga menghadirkan program jalan-jalan bersama Doyoung, Jeno, dan Jungwoo. Mereka akan pergi menjelajahi Korea Selatan bersama-sama dengan berbagai tantangan.

SM Rookies adalah kelompok training pre-debut yang didirikan SM Entertainment pada tahun 2013. Kelompok ini terdiri dari para individu yang belum debut secara resmi.

Beberapa lulusan SM Rookies sudah debut di beberapa grup naungan SM Entertainment yakni NCT, Red Velvet, dan aespa.

Episode pertama Welcome to NCT Universe akan dirilis pada 16 November yang bisa disaksikan di sejumlah layanan streaming.