Sehun EXO Angkat Suara Soal Dugaan Tanda Tangan Palsu di Jumpa Fans
Sehun EXO (Twitter @weareoneEXO)

Bagikan:

JAKARTA - Sehun EXO buka suara mengenai dugaan tanda tangan palsu yang diberikan di photocard dalam acara jumpa fans pada Minggu, 6 November. Melalui siaran langsung, ia menjelaskan hal yang menjadi ramai di antara penggemar.

“Saya dengar soal sign itu. Saya ganti tanda tangan tapi karena ganti jadi banyak mengira itu bukan tanda tangan saya,” kata Sehun EXO pada Senin, 7 November.

“Ketika saya dengar (kabar itu), saya ketawa karena lucu banget. Jadi saya ingi bilang itu tanda tangan saya. Salah saya sih saya ganti tanda tangan tapi… kalian bisa tahu kan itu tanda tangan saya? Hahaha,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Sehun merasa senang bisa kembali ke Indonesia. Ia mengaku terkejut karena ramainya penggemar yang menantikan kedatangannya. Meski jumpa fans singkat, namun ia merasa lega bisa menyapa penggemar.

“Saya di Jakarta sekarang. Saya terima kasih kepada penggemar karena bisa menghabiskan waktu dengan baik. Sudah lama sejak saya terakhir ke Indonesia. Saya juga bisa makan makanan enak dan beristirahat dengan baik,” ceritanya.

“Terkait situasi itu baik atau buruk, saya juga merasa sedih terjadi seperti itu. Untuk penggemar di Jakarta mungkin itu lebih sedih. Karena banyak sekali dari kalian yang datang. Saya gak tahu apa pun dan terkejut (karena ramainya penggemar),” jelas Sehun.

Mengakhiri sesi siaran langsung, Sehun mengungkap bahwa acara itu bukan jadi pertemuan terakhir dengan penggemar.

“Saya harap kalian tidak terlalu kecewa. Rencana untuk bertemu…. Ini bukan yang terakhir. Bahkan dari sekarang, akan ada banyak rencana.. Semoga kita bisa bertemu segera,” kata Sehun.

Di antara permasalahan antara Whitelab dengan penggemar Sehun, salah satu di antaranya adalah tanda tangan yang ada di photocard. Diketahui sejumlah penggemar mengeluhkan dugaan tanda tangan yang berubah.

Penggemar melihat ada perbedaan lekukan antara satu tanda tangan dengan lainnya. Hal ini yang membuat penggemar curiga dengan tanda tangan yang palsu dan kini hal itu terselesaikan.

Selain tanda tangan, penggemar juga mengeluhkan staf yang tidak profesional selama acara berlangsung. Kurangnya pengawasan membuat jumpa fans bersama Sehun EXO hanya berjalan selama 10 menit.