Jumpa Fans Sehun Cuma 10 Menit, Penggemar Minta Whitelab Refund!
Sehun EXO (Twitter @weareoneEXO)

Bagikan:

JAKARTA - Sekelompok penggemar Sehun EXO meminta Whitelab untuk mengembalikan uang dan minta maaf. Hal ini merupakan imbas dari batalnya fanmeeting bersama idola mereka pada Minggu, 6 November.
 
“Kami meminta @whitelab_id: untuk 1. MINTA MAAF kepada penggemar Sehun (konsumen mereka) dan juga Sehun yang berangkat dari Korea Selatan untuk bertemu penggemar tapi mengalami ketidaknyamanan dan kurang dikelola,” begitu pernyataan Sehun Global Union, kelompok penggemar Sehun secara global melalui @OhSehunGlobal.
 
“MENGEMBALIKAN PENUH seluruh tiket VIP penggemar (pemegang golden ticket)” lanjut mereka.
 
 
Pernyataan tersebut dibuat bersama Xunqi Indonesia, kelompok penggemar Sehun EXO di Indonesia. Mereka menyebut beberapa hal yang membuat suasana fanmeeting menjadi kacau.
 
Dimulai dari pemilihan venue yaitu di sebuah pusat perbelanjaan. Mereka mengklaim penggemar sudah memberi saran pihak penyelenggara untuk mengadakan fanmeeting secara outdoor.
 
 
Selain itu tidak banyak pihak keamanan dan pembatas hanya disediakan sedikit. Hal ini menyebabkan penggemar yang ramai saling dorong. Bahkan tidak ada petugas medis yang bersiaga di saat banyak penggemar yang merasa kecapekan.
 
Pemenang tiket VIP diminta untuk pergi ke venue baru yang sedikit jauh dari tempat pertama. Namun ketika mereka sampai di sana, pihak Whitelab mengakhiri acara fanmeeting.
 
Sementara itu pihak Whitelab merilis pernyataan, mereka tidak menyangka antusias sebesar itu. Oleh karena itu mereka mempersingkat acara fanmeeting karena suasana semakin tidak kondusif.
 
"Whitelab selaku penyelenggara sudah berusaha semaksimal mungkin untuk mengantisipasi keramaian pengunjung yang sangat besar dan terus memenuhi area dalam maupun luar mall, maka demi alasan keselamatan dan keamanan, pihak berwajib meminta kami mempersingkat jalannya event karena kondisi sudah tidak kondusif," kata Whitelab pada hari yang sama.
 
Sehun EXO dijadwalkan menyapa penggemar dalam acara peluncuran serum baru Whitelab. Namun acara itu harus selesai dalam 10 menit lantaran penggemar memenuhi Central Park, Jakarta Barat.
 
Pihak mal bahkan harus menutup sejumlah akses masuk ke dalam mal akibat pengunjung yang membludak di beberapa lantai mal. Anggota termuda EXO itu sempat menyapa penggemar dan berkata, “Aku sayang kamu”
 
Sehun sendiri juga sempat menyebut berencana datang ke Indonesia bersama para anggota EXO lainnya.