Fan Meeting Dibubarkan, Sehun EXO Sempatkan Diri Bertemu Penggemar Meski Sebentar
Sehun saat fan meeting di Jakarta. (Foto: Twitter @loeyworldd)

Bagikan:

JAKARTA - Fan meeting Sehun EXO yang berlangsung di Central Park Mall, Jakarta harus usai lebih cepat setelah dibubarkan oleh pihak kepolisian. Pembubaran tersebut dilakukan karena membludaknya penggemar yang datang untuk melihat sang idola secara langsung.

Meski fan meeting harus dibubarkan karena ramainya penggemar yang datang, seorang penggemar melalui akun media sosialnya mengatakan bahwa Sehun sempat naik ke panggung dan menyapa para penggemarnya untuk beberapa saat.

“Fanmeetnya Sehun di Central Park dibubarin karena penuh banget yang dateng. Sehun Cuma 10 menit di panggung dan langsung dibubarin,” kata akun @deborakezia.

Meski Sehun dijadwalkan hadir di panggung fan meeting pukul 14:00 WIB, Central Park Mall sendiri sudah dipenuhi oleh para EXO-L (penggemar EXO) beberapa jam sebelumnya. Bahkan sebelum mall dibuka pukul 10:00 WIB, beberapa penggemar sudah terlihat menunggu di sekitar kawasan mall.

Melalui berbagai platform media sosial, para penggemar sebenarnya sudah mewanti-wanti agar siapa pun yang ingin datang langsung menemui Sehun untuk menjaga keamanan. Bahkan tagar #KetemuSehunTertib sempat menjadi trending di Twitter.

Whitelab sebagai pihak penyelenggara juga sudah menyampaikan 14 poin untuk ditaati oleh penggemar yang datang. Namun, banyaknya penggemar yang datang, dimana sebagian dari mereka bahkan tidak dapat memasuki area fan meeting membuat acara terpaksa diberhentikan.