Sehun Ungkap Kekecewaan Saat Fan Meeting di Jakarta Harus Dipersingkat
Sehun EXO (Foto: IG @oohsehun)

Bagikan:

JAKARTA - Fan meeting Sehun EXO yang berlangsung di Central Park Mall, Jakarta pada Minggu, 6 November berlangsung tidak sesuai apa yang direncanakan. Acara tersebut harus dibubarkan lebih dulu karena membeludaknya para penggemar yang ingin bertemu dengan sang idola secara langsung.

Akibat dari pembubaran tersebut, momen pertemuan Sehun dengan penggemarnya pun menjadi sangat singkat. Member termuda EXO itu hanya memiliki waktu sekitar 10 menit untuk berada di panggung dan menyapa EXO-L (fans EXO).

Menanggapi hal tersebut, Sehun pun mengungkapkan kekecewaannya melalui live Instagram pada keesokan harinya.

“Sebenarnya, situasi menjadi tidak menentu, memang sangat disayangkan. Saya pun sangat kecewa, sama seperti fans di Jakarta yang juga kecewa,” kata Sehun menanggapi fan meeting yang harus dibubarkan.

Idol yang juga aktor itu merasa bahwa tak seorang pun dapat memperkirakan apa yang akan terjadi saat fan meeting. Ia juga mengaku terkejut ketika mengetahui begitu banyak fans yang hadir.

Selain menanggapi pembubaran fan meeting di Jakarta, Sehun juga membantah kabar yang menyebutkan bahwa telah terjadi pemalsuan tanda tangan pada postcard dirinya. “Untuk tanda tangan tersebut, tanda tanganku memang telah berubah,” bantah Sehun.

Sambil sedikit tertawa, Sehun merasa kabar atas pemalsuan tanda tangannya adalah sesuatu yang konyol. Ia pun kembali memastikan kepada mereka yang masih ragu, bahwa tanda tangan pada postcard adalah benar tanda tangannya.