Anak Kesayangan Netflix, Song Kang Gelar <i>Fan Meeting</i> Gratis
Song Kang (Instagram @songkang_b)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Song Kang akan menggelar fan meeting perdananya pada Maret mendatang.

Sejak debut di tahun 2017, ini merupakan pertama kalinya bagi Song Kang untuk menyapa penggemar di seluruh dunia. Meskipun berformat virtual, namun acara ini akan mempertemukan penggemar dengan sang idola.

Song Kang kerap dijuluki sebagai anak kesayangan Netflix pasalnya beberapa proyek drama yang dia ambil beberapa tahun belakangan adalah produksi orisinal layanan streaming tersebut.

Beberapa drama yang diperankan Song Kang adalah Love Alarm (1&2), Sweet Home, Navillera, Nevertheless, serta Forecasting Love and Weather. Sederet judul tersebut bisa ditonton melalui Netflix.

Lewat proyek terbarunya, Forecasting Love and Weather, Song Kang berperan sebagai Lee Shi Woo, seorang karyawan jenius yang fokus dengan pekerjaannya di Layanan Cuaca Nasional.

Sementara itu, fan meeting berdurasi satu jam ini memiliki sejumlah sesi menarik yang membuat penggemar mengenal Song Kang muali dari tanya jawab, kuis, dan konten lainnya. Acara ini juga tersedia dalam Bahasa Inggris.

Menariknya, fan meeting dengan Song Kang tidak dipungut biaya atau gratis. Penggemar cukup mengakses kanal YouTube The Swoon.

Adapun fan meeting Song Kang bisa disaksikan pada 4 Maret mendatang pukul 18.00 WIB melalui The Swoon.