Song Kang Gelar Jumpa Fans di Asia, Jakarta Masuk Daftar!
Song Kang (Instagram @songkang_b)

Bagikan:

JAKARTA - Song Kang akan menggelar tur jumpa fans (fanmeeting) pertama di Asia. Kabar ini dibagikan oleh agensi Namoo Actors yang menaungi sang aktor pada hari ini, Selasa, 22 November.

“Tur Asia Song Kang - MOMENT 2023. Informasi lengkap akan dirilis secepatnya. Songpyeon, terima kasih atas antusias kalian!” kata pihak Namoo Actors.

Melalui poster yang dirilis, terdapat enam negara yang akan dikunjungi sang aktor. Dimulai dari Korea Selatan, tur dilanjutkan dengan Tokyo, Jakarta, Kuala Lumpur, Singapura, serta Bangkok.

IME Indonesia dikabarkan menjadi promotor resmi Song Kang di Jakarta. Mereka juga mengunggah foto terbaru Song Kang lewat media sosial.

“SONGPYEON, tolong berikan dukungan!” tulis IME Indonesia.

Song Kang terbilang sebagai aktor yang baru memulai kariernya. Ia debut sebagai pemeran pendukung dalam drama The Liar and His Lover tahun 2017. Pada tahun yang sama, Namoo menggelar jumpa fans untuk Song Kang bersama dengan Oh Seung Hoon dan Lee Yoo Jin.

Song Kang kian populer setelah menjadi presenter acara musik Inkigayo dan menjadi anggota reguler dalam Village Survival, the Eight. Di bagian akting, namanya diperhitungkan setelah membintangi Love Alarm di Netflix. Ia berhasil mengalahkan 900 orang yang mengikuti audisi.

Sederet judul drama lainnya seperti Sweet Home, Navillera, Nevertheless menjadi perbincangan secara nasional maupun internasional.

Pada Maret lalu, Song Kang bekerja sama dengan Netflix untuk menggelar jumpa fans virtual. Kini ia akan menyapa penggemar lewat fanmeeting secara fisik yang dimulai pada tahun 2023.