Song Kang Gelar Jumpa Penggemar di Indonesia, Harga Tiket Mulai Rp1.8 Juta!
Song Kang (Instagram @songkang_b)

Bagikan:

JAKARTA - Song Kang dikonfirmasi menggelar tur jumpa fans (fanmeeting) pertama di Indonesia. Fanmeeting MOMENT 2023 akan berlangsung pada 22 Februari 2023 di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta. Acara akan dimulai pukul 19.30 WIB.

IME Indonesia selaku promotor membagikan denah dan harga tiket untuk penggemar yang ingin menyaksikan sang aktor.

Terdapat empat kategori yang bisa dibeli oleh calon penonton. VIP seharga Rp3.000.000, Platinum seharga Rp2.700.000, CAT 1 seharga Rp2.500.000 dan CAT 2 yaitu Rp1.800.000.

Seluruh harga sudah termasuk pajak hiburan namun belum termasuk admin tiket. Selain itu empat kategori adalah berbentuk seating (duduk).

“Halo Indonesian Songpyeon~ bersiap untuk menikmati momen indah dengan Song Kang di SONG KANG ASIA FANMEETING TOUR - MOMEN JAKARTA,” tulis IME Indonesia.

Fanmeeting akan dimulai dari Korea Selatan, tur dilanjutkan dengan Tokyo, Jakarta, Kuala Lumpur, Singapura, serta Bangkok.

Song Kang terbilang sebagai aktor yang baru memulai kariernya. Ia debut sebagai pemeran pendukung dalam drama The Liar and His Lover tahun 2017. Pada tahun yang sama, Namoo menggelar jumpa fans untuk Song Kang bersama dengan Oh Seung Hoon dan Lee Yoo Jin.

Pada Maret lalu, Song Kang bekerja sama dengan Netflix untuk menggelar jumpa fans virtual. Kini ia akan menyapa penggemar lewat fanmeeting secara fisik yang dimulai pada tahun 2023.

Song Kang akan kembali berakting lewat musim kedua Sweet Home yang dikonfirmasi Netflix berlanjut ke musim ketiga.

Adapun penjualan tiket fanmeeting Song Kang tersedia mulai 19 Desember 2022 pukul 12.00 melalui situs loket.com.