Peluk Erat, BTS Antar Jin ke Kamp Militer Hari Ini
BTS (Twitter @bts_twt)

Bagikan:

JAKARTA - Keenam member BTS mengantar Jin ke kamp militer pada hari ini, Selasa, 13 Desember. Momen ini sekaligus mengonfirmasi kabar bahwa mereka semua mengantar member tertua untuk menjalani wajib militer.

“Hyung! Jaga diri! Kami mencintaimu!” cuit akun @BTS_twt, akun yang digunakan BTS untuk membagikan keseharian.

Mereka mengunggah dua foto bersama Jin. Foto pertama memperlihatkan mereka menggandeng Jin dengan erat.

Kemudian foto kedua memperlihatkan mereka kompak menyentuh kepala Jin di mana model rambutnya sudah cepak.

Melansir YTN, Jin tiba di kamp militer dengan mobil secara terutup. Jin tidak membuka jendela mobil atau berhenti sejenak. Terlihat media dan sejumlah penggemar sudah berdiri di depan kamp sejak pagi.

Pada pukul 14.00 waktu Korea Selatan, enam mobil karavan berwarna hitam terlihat memasuki kamp militer di Yeoncheon, Gyeonggi. Kabarnya, enam anggota BTS ikut mengantar Jin yang masuk ke militer pada hari ini.

Enam mobil ini juga tidak berhenti atau menurunkan jendela namun mereka terus berjalan masuk ke kamp militer.

Pihak kepolisian dikabarkan menjaga di sekitar lokasi kamp untuk menjaga alur ketertiban ketika Jin masuk ke kamp.

Sesuai dengan pernyataannya, Jin BTS meminta agar tidak ada penggemar yang menunggu di kamp. Agensi juga menegaskan agar tidak ada media atau penggemar yang berusaha masuk ke dalam kamp.

Hal ini disebabkan upacara training hanya dihadiri oleh keluarga serta kerabat dekat dari tentara. Agar menghindari kejadian yang tidak diinginkan, agensi berharap penggemar bisa memaklumi keinginan Jin.

Jin akan menjalani pelatihan dasar selama lima minggu sebelum memulai tugasnya sebagai tentara aktif. Ia diprediksi merampungkan wajib militernya pada 12 Juni 2024.