Berangkat Hari Ini, BTS Kompak Antar RM dan V ke Kamp. Militer!
BTS (Twitter @bts_twt)

Bagikan:

JAKARTA - RM dan V resmi berangkat untuk melaksanakan tugas militer pada hari ini, Senin, 11 Desember. Mereka mendaftar sebagai tentara aktif dan akan memulai pelatihan dasar di Nonsan sebelum bertugas.

Pada hari yang sama, seluruh member BTS turut hadir mengantar RM dan V ke kamp militer. Jin, J-Hope, dan Suga yang sudah berangkat terlebih dahulu juga terlihat dalam foto yang diunggah dalam akun media sosial BTS.

Jin dan J-Hope mengenakan seragam mereka dan berdiri di antara para member, sementara Suga yang juga bertugas memakai hoodie dan celana berwarna senada.

RM dan V akan berangkat wajib militer pada hari ini, diikuti dengan Jimin dan Jungkook yang berangkat pada Selasa, 12 Desember.

RM dan V menggandeng satu sama lain dan kompak mengenakan pakaian tertutup serta masker. Mereka juga mengenakan topi yang menutup penampilan terbaru mereka.

Jin BTS yang sedang mengambil masa libur militer, membagikan foto bersama RM dan V. Ia menuliskan, “Jangan sakit, dan kembali dengan aman, bayi-bayiku.”

V juga sempat mengunggah tangkapan layar video bersama Jungkook. Keduanya sudah memangkas rambut mereka sambil berpose.

“Hyung berangkat duluan. Besok pergilah dengan aman,” tulis V.

Jin dan J-Hope sudah berangkat wajib militer pada tahun 2022. Kemudian, Suga menyusul beberapa waktu lalu dan dilanjutkan dengan RM, V, Jimin, dan Jungkook. Mereka akan kembali pada Juni 2025.