Sinopsis Drama China <i>Got a Crush on You</i>: Kencan Buta Xu Kai Cheng dan Gulnezer Beztiyar
Stills Got a Crush on You (Tencent)

Bagikan:

JAKARTA - Satu lagi drama China bergenre komedi romansa hadir pada bulan Desember. Drama Got a Crush on You sudah menayangkan episode pertamanya pada Kamis, 7 Desember kemarin.

Drama ini memadukan Xu Kai Cheng dan Gulnezer Beztiyar dalam satu judul. Trailer yang dirilis menunjukkan pasang surut hubungan mereka akan menjadi topik utama lewat drama ini.

Berikut sinopsis lengkap drama Got a Crush on You:

Drama ini mengisahkan Song Xing Chen (Gulnezer Beztiyar) yang masih terlihat rebel di usianya ke-30. Suatu hari, ia mengikuti kencan buta dan bertemu dengan Su Qing Che (Xu Kai Cheng).

Su Qing Chen adalah seorang pemimpin tim penyelamatan yang bekerja melakukan aksi penyelamatan di berbagai situasi. Perjumpaan pertama mereka penuh dengan konflik namun tidak disangka justru mereka tertarik dengan satu sama lain.

Sebuah situasi menuntut Song Xing Chen untuk bergabung dengan tim penyelamatan. Akhirnya mereka mulai dekat seiring dengan berbagai misi yang mereka jalani.

Hingga suatu ketika, sebuah konflik membuat mereka kembali terpisah. Kini, mereka sudah dekat dengan orang lain. Song Xing Chen dekat dengan Lu Qun (Zhang He), sementara Su Qing Chen dekat dengan Han Xiao Li (Zhao Yao Ke).

Pasangan ini bertemu di beberapa tempat yang tidak disengaja dan berusaha menunjukkan bahwa mereka sudah tidak menyukai satu sama lain. Namun semakin mereka berusaha menjauh, justru mereka semakin berharap.

Apakah mereka akan kembali bersama? Jawabannya bisa ditemukan lewat drama Got a Crush on You.

Drama ini merupakan adaptasi dari novel Hong Chen Gun Gun Gun karya Bei Qing.

Adapun drama ini memiliki 26 episode yang tayang setiap hari di WeTV.