Bagikan:

JAKARTA - Aktris Tan Song Yun menjadi pemeran utama dalam drama terbaru berjudul As Beautiful As You. Drama ini adalah adaptasi dari novel berjudul As Beautiful As Bejiing.

Tan Song Yun beradu peran dengan sederet aktor ternama seperti Xu Kai, He Rui Xian, Gao Han, Kira Shi, Wu Shi Le, dan masih banyak lainnya.

Simak sinopsis drama As Beautiful As You di bawah ini:

As Beautiful As You mengisahkan Ji Xing (Tan Song Yun), seorang karyawan di sebuah perusahaan IT yang bekerja selama tiga tahun. Sebagai salah satu karyawan dengan masa kerja yang panjang, ia justru menemukan kesulitan untuk bersaing di dunia tersebut.

Ia merasa tidak pernah mendapat perkembangan atau jenjang karier yang memuaskan, sehingga ia memutuskan untuk keluar dan mendirikan perusahaannya sendiri.

Kini, tantangan baru tiba di hadapannya. Ia harus mencari mentor dan menggaet investor. Salah satu yang menarik perhatiannya adalah Han Ting (Xu Kai), seorang CEO.

CEO Han Ting mendukung Ji Xing dalam menjalankan usahanya untuk berkolaborasi. Hubungan profesionalnya terjalin semakin mendalam hingga tanpa sadar perasaan cinta mulai tumbuh di antara mereka.

Disutradarai Chen Zhang, drama ini memiliki 40 episode dan ditulis oleh Yang Qian Zi. Adapun episode terbaru drama As Beautiful As You bisa disaksikan setiap hari di Mango TV.