Bagikan:

JAKARTA - Travis Kelce buka suara mengenai penampilannya sebagai kejutan di konser Taylor Swift di London. Atlet NFL itu menjadi tamu di konser Eras yang digelar di Wembley Stadium, London pada 23 Juni lalu.

Ia mengungkap ide itu dibuat oleh dirinya kepada sang kekasih. Kelce juga menyebut Swift sempat tertawa dengan ide tersebut.

“Aku menyebutnya ke Tay. Aku bilang, “Betapa lucunya jika saya mengendarai salah satu sepeda di sesi era 1989,” kata Travis Kelce dalam siniar New Heights bersama saudaranya, Jason Kelce.

“Memangnya kamu bakal melakukan sesuatu kayak gitu?” kata Travis Kelce menirukan respons Taylor Swift saat itu.

“Lalu aku meresponsnya, “Aku mau melakukannya, kamu bercanda? Aku sudah menonton konsernya, mungkin sebaiknya ikut bekerja di sini,” kata Travis.

Travis Kelce tiba di atas panggung dengan tuksedonya menggendong Taylor Swift di hari ketiga konser Eras. Ia juga merahasiakan penampilannya dari para penari latar.

“Tidak ada sepeda untuk berjaga saya menabrak orang lain atau menabrak salah satu penari atau apa pun. Itu adalah pilihan paling aman,” jelasnya.

Travis kemudian menari dan ia mengungkap koreografinya terinspirasi dari gaya menari Jim Carrey dalam film Dumb and Dumber.

“Aku selalu ingin menarikan koreo ini, tapi aku tidak tahu kapan aku melakukannya. Itu salah satu gaya terfavoritku sepanjang masa,” kata Travis Kelce.

Di samping itu, Travis Kelce melihat kesungguhan Taylor Swift sebagai seorang seniman di sepanjang perjalanan turnya. Ia merasa bangga dan terhormat bisa berdiri di samping Taylor di panggung.

“Sangat menyenangkan, bagian yang baik dari konser dan waktu yang tepat untuk aku naik ke sana, bersenang-senang. Bukan hanya bersama Swift tapi juga audiens dan membuat semua orang antusias untuk konsernya. Luar biasa,” kata Travis Kelce.

“Ketika orang-orang melihat itu saya, karena mereka pasti mengira-ngira, momennya cukup menggelegar. Aku baru sadar panggungnya besar sekali. Sebesar stadium bola… lebih besar dari yang aku bayangkan,” lanjutnya.

“Tapi, sangat luar biasa, dan aku tidak mengecewakan Taylor jadi itu yang paling terpenting,” kata Travis Kelce.

Sebelum tampil di atas panggung, Travis Kelce menemani Taylor Swift di sepanjang tur Eras dengan mengunjungi berbagai negara.