Cium Kekasih, Taylor Swift Rayakan Kemenangan Travis Kelce di Super Bowl 2024
Taylor Swift (Twitter @taylorswift13)

Bagikan:

JAKARTA - Taylor Swift menyaksikan kemenangan Travis Kelce bersama tim-nya, Kansas City Chiefs yang bertanding di Super Bowl LVII 2024 pada Minggu, 11 Februari waktu setempat. Kansas City melawan San Fransisco 49ers dalam final tersebut.

Taylor Swift terus disorot sejak ia memasuki barisan tempat duduk. Ia duduk bersama dengan teman-temannya seperti Blake Lively dan Ice Spice.

Publik yang menyaksikan pertandingan membagikan momen ketika Taylor Swift bersama ibu Travis Kelce, Donna Kelce turun ke lapangan. Mereka berjalan bersama menantikan Travis Kelce menghampiri mereka yang sedang berjalan sambil menyalam beberapa teman.

Travis Kelce terlihat memeluk sang ibu dahulu, kemudian berjalan ke arah Taylor Swift. Mereka saling berpelukan dengan erat dan mencium satu sama lain.

Travis dan Taylor saling berpelukan dan menggenggam satu sama lain. Taylor yang memeluk Travis nampak menepuk punggung Travis.

Sebelumnya, Taylor Swift hadir dalam pertandingan Kansas City Chiefs melawan Baltimore Ravens pada 28 Januari lalu. Kansas City Chiefs memenangkan pertandingan yang turut dihadiri Swift.

Kehadiran Taylor Swift di Super Bowl dinantikan setelah ia menyelesaikan konser Eras Tour di Jepang yang digelar selama empat hari berturut-turut. Publik menduga Swift tidak bisa hadir karena padatnya jadwal Swift.

Travis Kelce juga terlihat absen dari Grammy Awards yang digelar pada pekan lalu. Travis menjelaskan ia harus latihan sehingga tidak bisa menghadiri acara tersebut.