Taylor Swift Bawa Orang Tua Pesta Bareng Travis Kelce
Taylor Swift (Twitter @taylorswift13)

Bagikan:

JAKARTA - Taylor Swift nampaknya sudah tidak menutupi hubungannya dengan Travis Kelce. Hal ini terlihat dalam unggahan TikTok terbaru yang ia bagikan pada hari ini, Selasa, 13 Februari.

Dalam videonya, Taylor Swift terlihat membagikan momen ketika berpesta dengan Travis Kelce untuk merayakan kemenangan Kansas City Chiefs di Super Bowl 2024. Menariknya, ia mengajak kedua orang tuanya, Scott dan Andrea Swift.

Video itu memperlihatkan Travis Kelce yang tersenyum sambil meledek ke arah kamera, kemudian Taylor mengarahkan kamera ke arah orang tuanya yang tersenyum. Videonya diakhiri dengan Taylor yang memasang muka datar ke arah kamera.

“Mereka bilang ini teman-teman dan keluarga. Mereka bilang bawa orang tuamu,” tulis Taylor Swift dalam video.

Ia juga menulis, “Tidak sengaja pergi ke klub dengan orang tua kalian adalah sesuatu yang semua orang harus coba sekali dalam hidup.”

Taylor Swift menghadiri Super Bowl 2024 untuk mendukung sang kekasih tetap setelah menyelesaikan konser The Eras Tour di Tokyo selama empat hari berturut-turut.

Tidak sendirian, Taylor Swift ditemani Blake Lively, Ice Spice, dan Lana Del Rey serta yang lainnya. Momen mereka menyaksikan pertandingan terus menjadi perbincangan.

Baru diunggah 8 jam lalu, video ini sudah ditonton 13,7 juta pengguna TikTok serta disukai 3,3 juta pengguna. Tidak sedikit penggemar yang menyebut mungkin ini pertama kalinya Taylor Swift mengunggah sang kekasih di media sosial pribadinya.