Choi Siwon Super Junior Bantah Terlibat Penipuan Kripto
Siwon (Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Nama Siwon Super Junior mendadak terlibat dalam kasus penipuan kripto. Pihak Youth Pay dari Komite Pemuda Korea (Korea Youth Committee) dikabarkan terlibat dalam penipuan penjualan koin.

Selain organisasi ini, sejumlah individu ini menjual koin menggunakan informasi perusahaan yang publik sebagai umpan. Choi Siwon disebut setelah ia disorot pernah menerima penghargaan dari Korea Youth Committee.

Melalui kanal YouTube pribadinya, Siwon menulis pernyataan pribadinya melalui fitur Community. Ia secara tegas bantah terlibat dengan rumor yang beredar.

“Halo, ini Choi Siwon. Saya ingin menyatakan bahwa saya tidak terlibat dalam kontroversi seputar Youth Pay dari Korea Youth Committe. Selain itu, saya belum pernah ditunjuk sebagai duta Youth Pay dari Korea Youth Committee,” tulis Choi Siwon pada Senin, 12 Februari.

“Meski saya pernah menerima penghargaan dalam upacara yang diselenggarakan Korea Youth Committee, ini merupakan pengakuan atas contoh yang baik bagi generasi muda, sebagaimana yang dimaksud panitia dan tidak ada hubungannya dengan kontroversi saat ini,” lanjutnya.

Bintang Death’s Game itu merasa ingin memperjelas secara langsung bahwa ia tidak terlibat dengan Korea Youth Committte dalam segi apa pun.

“Saya ingin menegaskan bahwa saya tidak berhubungan dengan Youth Pay dari Korea Youth Committee atau aktivitas politik secara individu,” tutup Siwon.