Produsen Bumbu Masak Sasa Tunjuk Siwon Jadi <i>Brand Ambassador</i> Bikin Heboh Warganet hingga <i>Trending Topic</i> di Twitter
Siwon. (Foto: Dok. PT Sasa Inti)

Bagikan:

JAKARTA - Tagar #SiwonXSasa menjadi trending topic di Twitter. Ribuan cuitan ramai-ramai membicarakan anggota boyband Super Junior yang kini telah resmi menjadi Brand Ambassador dari perusahaan bumbu masak terkemuka di Indonesia, PT Sasa Inti (Sasa).

Tingginya Animo masyarakat menunjukkan bahwa pemilihan Siwon Menjadi bintang iklan Sasa adalah keputusan yang tepat. Pasalnya, selain digandrungi oleh ibu-ibu muda di Indonesia dan tentunya hampir di seluruh dunia, ia juga mempunyai pengalaman berkesan tentang makanan-makanan khasIndonesia.

Choi Siwon, atau yang kerap disapa 'Mas Agung' diketahui telah beberapa kali mengunjungi Indonesia. Dalam Kunjungannya tersebut, ia sempat diundang ke rumah salah satu selebriti papan atas Tanah Air, tidak tanggung-tanggung, dalam vlog tersebut Siwon terlihat sedang mencoba beberapa hidangan yang disuguhkan seperti martabak, tahu, pisang goreng, satai,dan siomay. Uniknya, ia menyantap makanan-makanan tadi menggunakan sumpit seperti di negara asalnya, Korea Selatan.

Dengan hadirnya Siwon di TVC Sasa tersebut semakinmeyakinkan bahwa Siwon memiliki hubungan yang sangat erat dengan Indonesia. Pemilihan Siwon sebagai Brand Ambassador Sasa ini membuat netizen Indonesia terkejut gembira, sesuai dengan tema video ini "Untuk Hidup Penuh Keajaiban".

Anggota boyband Super Junior ini pun sungguh menambah pesonanya dengan akting sebagai wizard chef di Television Commercial (TVC) yang menebarkan kebahagiaan dengan keajaiban yang ia miliki, rahasianya adalah terdapat dari produk-produk Sasa yang di hadirkan di video tersebut.

Kini, Siwon menjadi satu-satunya artis Korea yang menjadi Brand Ambassador produk makanan yang ada di Indonesia. Kira-kira menu ajaib apa saja ya yang dihadirkan oleh Chef Siwon dan Sasa? Hal itu dapat dilihat di link video berikut ini https://www.youtube.com/watch?v=fgfmMDM_0o8.

Sebagai informasi, PT Sasa Inti (Sasa) adalah perusahaan FMCG Food and Seasoning terpercaya di Indonesia yang didirikan oleh Rodamas Pada tahun 1968. Sasa sendiri merupakan singkatan dari “SAriRaSA” yang diterjemahkan sebagai esensi rasa yang tumbuh menjadi sebuah brand yang memimpin pasar baik lokal maupun internasional.

Sasa Mulai memproduksi Monosodium Glutamat pada tahun 1968, lalu dilanjutkan dengan produk lain seperti Tepung Bumbu, Santan, Bumbu Instan, Kaldu, dan bumbu-bumbu lainnya. Dengan motto 'Sasa Melezatkan", Sasa berkomitmen untuk terus membahagiakan konsumen melalui makanan lezat, sehat, dan berkualitas.