Harry Styles, Pria Pertama yang Jadi Sampul Majalah Vogue
Harry Styles (Instagram @voguemagazine)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Harry Styles menjadi pria pertama yang menghiasi sampul majalah Vogue selama 128 tahun. Styles menjadi sampul untuk edisi Desember 2020.

Dalam cover perdananya itu, Styles menceritakan pendapatnya tentang gaya berbusananya yang dikenal eksentrik.

Ia menyebut gaya busananya terinspirasi dari Prince, David Bowie, Elvis Presley, Elton John, dan Freddie Mercury - yang ia sebut sebagai showmen.

“Saya pikir jika Anda mengenakan sesuatu yang Anda rasa sangat menakjubkan, itu seperti memakai pakaian superhero. Pakaian itu dikenakan untuk bersenang-senang dan bereksperimen,” katanya dilansir dari Billboard pada hari ini, 14 November.

Sosok Harry Styles sangat erat dengan dunia busana. Ia terlihat menghadiri berbagai acara fashion week serta menjadi brand ambassador untuk lini busana seperti Gucci.

Beberapa figur publik pria pernah menghiasi cover majalah Vogue seperti Zayn Malik, Richard Gere, George Clooney, Kanye West, dan Justin Bieber namun belum pernah ada yang tampil solo seperti Styles.

Pemotretan spesial ini dilakukan bersama orang-orang terdekat Styles. Sang adik, Gemma Styles merangkap sebagai penulis kolom dan penata gaya Harry.

Setelah merilis cover perdananya pada Jumat, 13 November, warganet merespons dengan heboh dan kata Harry Styles langsung menempati trending topic di Twitter.

Saat ini, Harry Styles sedang melakukan syuting untuk film Don’t Worry, Darling di mana ia berperan sebagai Jack.