Berita Duka, Tonny Pangemanan Eks Vokalis Noxa Tutup Usia
Tony Pangemanan (Instagram @noxa.official)

Bagikan:

JAKARTA - Awan duka kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Kali ini datang dari ranah musik keras. Tonny Christian Pangemanan, eks vokalis band grindcore Noxa tutup usia.

Pria yang akrab disapa Atenk ini mengembuskan napas terakhirnya pada Jumat, 13 November. Kabar duka ini pertama kali diungkap melalui Instagram Noxa.

"Rest in power! 🙏@grenkor_pensiun , semoga keluarga yg ditinggalkan diberikan ketabahan. See you on the other side tenk," tulis Noxa di akun @noxa.official, yang dilengkapi dengan emoji hati berwana hitam.

Atenk diketahui mengalami masalah kesehatan sejak lama. Terhitung 14 September 2019, ia resmi mengundurkan diri dari band yang dihuninya sejak awal terbentuk di Jakarta 18 tahun silam.

Melalui akun Instagram pribadinya, saat itu Atenk mengumumkan pengunduran dirinya.

“Salam jempol kejepit, per hari ini, 14 September 2019, gua Tonny Christian Pangemanan mundur dari @noxaofficial. Tujuh belas tahun sama-sama merintis dari bawah, banyak suka dan duka. Gua mundur karena ga fit dan ga mau Noxa vakum kelamaan, ga ada alasan lain. Smeoga lancar Noxa. Terima kasih atas perhatiannya, terima kasih ling @ade.himernio, man @biomantaradipa, vin @xalvinx”.

Atenk meninggal di Rumah Sakit Hermina Ciputat sekitar jam 18.00 WIB.

Rest in power Tonny...