Selain Format Audio, Noxa juga Hadirkan Video Musik Berjudul Greed
Foto: Noxa (Instagram @noxa_official)

Bagikan:

JAKARTA – Unit grindcore asal Jakarta, Noxa, menyemburkan video musik berjudul Greed pada 12 Maret hari ini di kanal YouTube Blackandje Records.

Greed merupakan lagu pertama yang dinyanyikan oleh Diego Shefa sebagai vokalis baru menggantikan mendiang Tony Christian Pangemanan pada 2020.

Video musik ini dirilis setelah single serupa yang lebih dahulu hadir di berbagai layanan digital musik pada 2021 lalu. Hal ini diketahui melalui Instagram-nya dengan mengunggah foto yang dapat diindikasikan merupakan bagian dari isi video musiknya.

“[OFFICIAL MUSIC VIDEO],” Noxa membuka.

“GREED, 12.03.2023, 6 MALAM,” lanjutnya.

“Siapkan alarm kamu di Blackandje Records YouTube Channel,” lugasnya.

Selain perilisan ini, kabar terbaru dari band yang terbentuk sejak 2002 ini adalah mereka segera menyelenggarakan festival musik bertajuk Noxa Fest V di Gladiator Arena, Bekasi pada 4 Juni mendatang.

Dengan tema ‘Indonesia X Polandia’, Noxa Fest V menghadirkan beberapa tamu mancanegara yaitu Vader, Hate, dan Thy Disease dan berencana untuk mengundang berbagai band dari luar Jakarta.

“Kami di sini akan mengundang tiga band (death metal) dari Eropa, tepatnya dari Polandia yaitu Vader, Hate dan Thy Disease. Kami rencananya juga akan mengundang band-band dari luar kota Jakarta,” seru Ade Himernio, gitaris Noxa dan penggagas Noxa Fest dalam konferensi pers Noxa Fest V di Jakarta beberapa waktu lalu.