Foto Pangeran Harry dan Meghan Markle di Majalah Tuai Kritik
Pangeran Harry - Meghan Markle (Instagram @TIME)

Bagikan:

JAKARTA - Pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle masuk ke dalam daftar 100 orang paling berpengaruh versi Majalah TIME. Keduanya berpose sebagai sampul majalah tersebut.

Pangeran Harry terlihat mengenakan kemeja berwarna hitam dan berdiri di belakang Meghan Markle. Harry nampak memegang bahu Meghan yang memakai setelah putih dengan perhiasan emas.

Rambut Meghan dibiarkan tergerai dan keduanya memasang pose datar untuk sampul alternatif. Jam tangan yang dikenakan Meghan merupakan kepunyaan Putri Diana yang diberikan Pangeran Harry kepadanya.

Warganet yang melihat foto ini mengkritik pemotretan tersebut. Pasalnya, foto ini membuat Harry dan Meghan memiliki tinggi yang sama.

“(Foto) ini seperti Harry adalah penata rambut Meghan dan mereka menghadap cermin menjelaskan apa yang dilakukan,” kata seorang warganet.

“Edit yang buruk. Sangat mengganggu,” kata yang lainnya.

“Kepala Harry terlihat seperti diedit dengan badan yang lain,” tulis warganet.

Di sisi lain, tidak sedikit yang memuji Harry dan Meghan Markle. Mereka menganggap keduanya sangat serasi dan berpengaruh di dunia sesuai dengan pernyataan TIME.

Pangeran Harry dan Meghan Markle yang masuk daftar 100 orang paling berpengaruh 2021 versi Majalah TIME bersama dengan tokoh lainnya. Menurut TIME, foto ini memancarkan karisma keduanya.

Terlepas dari itu, foto ini terus dihujani kritik warganet.