Pangeran Harry dan Meghan Markle Bantah Buat <i>Reality Show</i> di Netflix
Pangeran Harry dan Meghan Markle (Instagram @sussexroyal)

Bagikan:

JAKARTA - Awal bulan September, Netflix mengumumkan Pangeran Harry dan Meghan Markle akan membuat konten yang akan hadir dalam layanan platform tersebut.

Sebuah rumor berembus bahwa keduanya akan membuat reality show yang menampilkan kehidupan mereka sehari-hari. Namun, kabar itu dibantah Harry dan Meghan lewat perwakilan mereka melalui majalah HELLO! pada Selasa, 29 September.

“Mereka (Pangeran Harry dan Meghan Markle) tidak mengambil bagian dalam acara reality show apapun,” kata perwakilan tersebut.

“Fokus kami akan bertujuan dalam membuat konten yang memberi informasi tetapi juga memberi harapan,” begitu ucap mereka dalam pernyataan resmi pada 3 September.

Lebih lanjut, co-CEO Netflix, Reed Hastings juga mulai buka suara terkait gosip yang mengatakan Meghan Markle akan kembali berakting.

“Fokus yang sebenarnya adalah mereka (Harry dan Meghan) sebagai produser dan membangun kapasitas produksi dengan baik jadi itulah kuncinya,” kata Hastings.

Selain itu, melansir Express pada hari yang sama, mereka sedang mengerjakan dua program untuk Netflix yakni dokumenter mengenai lingkungan serta serial animasi yang bercerita tentang wanita yang menginspirasi.

Netflix pun enggan membocorkan program yang sedang dikerjakan Harry dan Meghan, tetapi mereka menjamin program ini akan menginspirasi dan membuka mata penontonnya.