Dokumenter <i>Harry & Meghan</i> Ditonton 81 Juta Sejak Rilis
Harry - Meghan Markle (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - Serial dokumenter Harry & Meghan di Netflix memperoleh debut dengan angka yang fantastis. Tiga episode perdana yang dirilis pada Kamis pekan lalu mencapai 81,55 juta total putar.

Melansir Netflix, mereka juga melaporkan lebih dari 28 juta pengguna setidaknya menonton serial tersebut. Namun perlu diketahui bahwa menonton ini terhitung sejak menit pertama pengguna mengklik judul tersebut.

Harry & Meghan juga langsung menempati peringkat pertama Global Top 10 pekan ini. Pada posisi pertama masih ditempati oleh serial Wednesday yang sudah ditonton lebih dari 286 juta total.

Tiga episode perdana menampilkan cerita Pangeran Harry dan Meghan Markle ketika memulai hubungan mereka. Kemudian Meghan juga pertama kali mengungkapkan rasisme yang ia alami ketika hubungan mereka terkuak kepada publik.

Lamaran Harry serta bergabungnya Meghan ke keluarga Kerajaan juga dihadirkan secara eksklusif lewat dokumenter ini.

Di sisi lain, tiga episode terbaru akan dirilis melalui bagian kedua. Kali ini, Harry dan Meghan menceritakan kehidupan mereka sebagai anggota kerajaan dan ketika mereka memutuskan keluar dari kerajaan.

“Ini ketika keluarga dan bisnis keluarga berada dalam konflik,” kata Meghan Markle.

“Semua yang terjadi kepada kami akan selalu terjadi kepada kami,” kata Harry yang mengisyaratkan keputusan mereka mundur dari kerajaan.

Saat itu Meghan menyadari bahwa perundungan dan tekanan terhadap dirinya tidak akan berakhir.

“Tidak ada pilihan lain. Kami harus keluar dari sini,” kata Harry.

Volume pertama Harry & Meghan bisa ditonton di Netflix sementara volume kedua akan tayang pada Kamis, 15 Desember.