Wawancara Oprah dengan Meghan-Harry Ditonton 11,3 Juta Orang di Inggris
Pangeran Harry dan Meghan Markle (Twitter @ITV)

Bagikan:

JAKARTA - Wawancara spesial Oprah Winfrey dengan Meghan Markle dan Pangeran Harry yang tayang di saluran televisi ITV Inggris pada Senin malam, 8 Maret ditonton 11,3 juta orang.

Mengutip Deadline pada hari ini, 9 Maret, perolehan jumlah penonton mengalahkan episode final kompetisi The Masked Singer yang ditonton lebih dari 8,6 juta orang.

Di Amerika Serikat, acara Oprah with Meghan and Harry ditonton 17,1 juta orang saat ditayangkan perdana di CBS. Pencapaian ini melewati acara penghargaan Primetime Emmys dan Golden Globes pekan lalu.

Lewat acara spesial ini, Pangeran Harry dan Meghan Markle berbincang mengenai kehidupan mereka setelah keluar dari Istana Buckingham.

Beberapa fakta baru juga diungkapkan seperti kesehatan mental Meghan, dukungan finansial kepada Harry yang dihentikan, sampai dugaan rasisme terhadap keluarga mereka. Meghan juga berbicara menjadi ibu dan Harry memberi tahu jenis kelamin anak kedua mereka.

Wawancara mereka menarik perhatian masyarakat. Pasalnya, baik Meghan dan Harry berbicara bersama Oprah untuk pertama kalinya.