CBS Rilis Video Promo Terbaru Wawancara Oprah dengan Meghan dan Harry
Meghan Markle dan Oprah (CBS)

Bagikan:

JAKARTA - Rabu, 3 Maret, saluran televisi CBS merilis video promo terbaru untuk acara spesial Oprah with Meghan and Harry. Wawancara berdurasi dua jam ini berisi perbincangan Oprah dengan Pangeran Harry dan Meghan Markle untuk pertama kali.

Singkat namun tajam, itu yang dapat disimpulkan dalam video durasi 31 detik ini. Oprah bertanya kepada Markle tentang reaksi keluarga Kerajaan terkait Markle yang membicarakan kebenaran dalam wawancara tersebut.

“Saya tidak tahu bagaimana mereka berpikir setelah semua ini kami akan tinggal diam, jika ada peran aktif dari sebuah pihak yang melanggengkan kebohongan tentang kami.”

“Dan jika itu disertai dengan risiko kehilangan banyak hal, ada banyak hal yang sudah hilang,” kata Meghan Markle.

Sejumlah video promosi CBS hangat diperbincangkan di Inggris. Dalam beberapa teaser yang sudah dirilis, ada pembicaraan mengenai perseteruan Markle dengan media Inggris dan bagaimana mereka membullying Markle.

“Kalian berbicara banyak hal mengejutkan di sini,” kata Oprah di teaser pertama. Oprah tidak segan melempar pertanyaan tentang keputusan mereka keluar dari keluarga Kerajaan.

“Saya merasa lega dan senang duduk di sini, berbicara kepada Anda bersama istri saya karena saya tidak bisa membayangkan apa yang dia rasakan melewati proses ini sendirian bertahun-tahun lalu,” kata Pangeran Harry mereferensi Putri Diana.

Selain kontroversi keluarnya mereka dari keluarga Kerajaan, Meghan juga akan berbicara tentang aktivitas sosial, pernikahan, menjadi ibu dan kehidupan mereka di bawah tekanan publik. Setelah itu, di pertengahan wawancara, Pangeran Harry akan bergabung dengan Markle dan Oprah.

Oprah with Meghan and Harry akan tayang pada 7 Maret pukul 20.00 waktu Amerika Serikat di CBS.