Buntut Kasus <i>Bullying</i>, Adegan Naeun APRIL dalam <i>Delicious Rendezvous</i> Dihapus
Naeun APRIL (DSP Media)

Bagikan:

JAKARTA - Hari ini, Rabu, 3 Maret, tim produksi SBS untuk acara Delicious Rendezvous akan mengedit episode terbaru mereka yang menampilkan Naeun APRIL.

“Kami akan mengedit bagian (Naeun APRIL) untuk episode yang tayang 4 Maret sebisa mungkin tanpa berpengaruh terhadap seluruh episode,” kata pihak SBS dilansir dari MyDaily pada hari yang sama.

Naeun APRIL ikut terseret kasus bullying setelah seorang individu mengklaim dirinya sebagai adik kandung Hyunjoo eks APRIL. Orang ini menulis postingan yang menyebutkan Hyunjoo di-bully seluruh anggota grupnya termasuk Naeun.

Tidak berhenti di situ, pada 1 Maret lalu, seseorang membagikan tulisan bahwa dia juga pernah di-bully oleh Naeun saat duduk di sekolah dasar.

DSP Media selaku agensi APRIL membantah seluruh klaim atas penyebaran informasi palsu ini. Tetapi pada hari ini, orang yang mengaku adik kandung Hyunjoo menulis postingan terbaru.

Dia mengkritik respons DSP Media terhadap seluruh tuduhan dan menjelaskan beberapa poin dari pernyataan agensinya. Setelah postingan individu ini muncul, DSP Media menyatakan mereka akan mengambil tindakan hukum dengan menuntut orang yang mengaku sebagai adik kandung Hyunjoo.

“Agensi sudah melakukan yang terbaik untuk menjaga Lee Hyunjoo dan anggota APRIL. Tetapi dari sekarang, kami akan mengambil tindakan legal baik tuntutan pidana dan perdata terhadap Lee Hyunjoo dan anggota keluarga serta orang yang menyebarkan klaim secara online.”