Episode Terbaru <i>Run BTS</i> Hadirkan Chef Baek Jong Won
BTS (Twitter @bts_bighit)

Bagikan:

JAKARTA - Chef Baek Jong Won akan menjadi bintang tamu dalam acara reality show milik BTS, Run BTS.

Pada hari ini, Jumat, 15 Januari, agensi BTS, Big Hit Entertainment mengonfirmasi bahwa chef kenamaan Negeri Ginseng itu akan tampil dalam episode terbaru.

Run BTS adalah acara reality show dari BTS yang dirilis sejak tahun 2015. Acara ini menampilkan aktivitas dan kuis yang dilakukan ketujuh anggota grup: RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook.

Delicious Rendezvous adalah acara masak-memasak yang dipandu Baek Jong Won. Dia dan warga lokal di Korea Selatan akan memasak menggunakan bahan yang ditemukan secara langsung.

Sebagai kolaborasi dengan acara Delicious Rendezvous di SBS, Baek Jong Won dan BTS akan mempromosikan makanan Korea melalui episode terbaru.

Selain itu, BTS dan Baek Jong Won juga berkolaborasi membuat resep makanan yang bisa ditiru oleh penonton.

Video teaser yang ditayangkan pada Kamis, 14 Januari menampilkan sesi telepon video antara Baek Jong Won dan BTS. “Bisakah kami makan masakan Anda?” Baek Jong Won pun menjawab, “Saya akan memasaknya (untuk kalian).”

Melansir Newsen pada hari yang sama, Baek Jong Won meminta untuk tampil di acara secara personal. Penggemar bisa menantikan interaksi keduanya melalui episode terbaru Run BTS yang tayang pada hari Selasa pekan depan di VLive dan hari Kamis di SBS.