Penggemar Sambut Penampilan Perdana Wendy di <i>Variety Show</i>
Wendy Red Velvet (SM Entertainment)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah tampil bersama grupnya di konser agensi, Wendy 'Red Velvet' mulai beraktivitas dengan hadir menjadi anggota reguler variety show terbaru JTBC, Mystical Record Shop.

Hari ini, Rabu, 13 Januari, teaser singkat dirilis JTBC melalui kanal YouTube-nya. Video berdurasi 54 detik ini menampilkan Wendy yang memperkenalkan tiga anggota reguler lainnya: Yoon Jong Shin, Jang Yoon Jung, dan Kyuhyun dari Super Junior.

Mystical Record Shop adalah sebuah acara televisi di mana keempat musisi berdiskusi tentang musik yang memengaruhi industri dan kehidupan di balik sang musisi.

Musisi Yoon Jong Shin akan memberikan sudut pandangnya mengenai musik. Begitu juga dengan penyanyi trot, Jang Yoon Jung yang hits di Korea Selatan.

Kyuhyun dan Wendy yang merupakan dua idol talenta masa kini juga membagikan pandangan mereka terhadap musik.

Kemunculan Wendy dalam teaser tersebut membuat penggemar antusias. Ini menjadi acara variety pertama Wendy setelah setahun menjalani masa pemulihan akibat kecelakaan saat rehearsal untuk SBS setahun lalu.

Nama Wendy langsung menempati trending Twitter dan penggemar mengungkapkan rasa senang mereka karena Wendy bisa beraktivitas lagi.

Acara televisi Mystical Record Shop akan tayang di JTBC mulai 22 Januari. Tonton teasernya di sini.