Sukses di TikTok, Charli D'Amelio Buat Acara Televisi Bersama Hulu
Keluarga D'Amelio (Instagram @dameliosonhulu)

Bagikan:

JAKARTA - Charli D’Amelio, selebritas dengan 100 juta pengikut di TikTok akan membuat acara televisi eksklusif bersama keluarganya, Dixie, Marc, dan Heidi.

Berjudul The D’Amelio Show, acara ini akan diproduksi layanan streaming Hulu dan tayang mulai tahun 2021. The D’Amelio Show akan menampilkan kehidupan keluarga D’Amelio setelah kedua anak mereka menjadi populer dan tetap menjaga nilai kekeluargaan.

“Dua tahun lalu Charli dan Dixie D’Amelio bukan siapa-siapa, dan sekarang mereka memiliki 100 juta pengikut yang selalu melihat aktivitas mereka. Setiap remaja di media sosial bermimpi menjadi terkenal, tetapi apa yang terjadi jika realita terjadi?” kata Belisa Balaban dari Hulu mengutip dari Variety pada hari ini, Senin, 21 Desember.

Belisa Balaban berharap acara televisi ini dapat menghadirkan sudut pandang baru mengenai dua wanita muda menjalani hidup sebagai bintang internet dan bagaimana orang tua menjaga anak mereka dari perundungan internet.

The D’Amelio Show menampilkan perjalanan Charli sebagai bintang TikTok dan melawan kritik daring. Begitu juga Dixie yang sudah menandatangani kontrak dengan label musik dan memulai karier sebagai penyanyi di Los Angeles.

“Banyak orang yang melihat kami dari konten singkat untuk beberapa menit dan sekian detik, tetapi kami akan membagikan sisi yang kalian tidak dapat lihat di media sosial,” kata Marc D’Amelio, ayah dari Charli dan Dixie.

Sebelumnya, Hulu mengumumkan sejumlah acara baru yang hadir secara eksklusif, di antaranya acara televisi The Kardashian dan Planet Sex dengan Cara Delevigne. Pengumuman acara The Kardashians sempat direspons negatif oleh warganet mengingat Hulu adalah bagian dari Disney.

Adapun acara The D'Amelio Show akan tayang mulai 2021 di Hulu.