Charli XCX dan Troye Sivan Rencanakan Tur Bersama di Musim Gugur
Charli XCX (Foto: Instagram @charli_xcx)

Bagikan:

JAKARTA - Charli XCX dan Troye Sivan akan berkolaborasi, bukan dalam lagu tapi di dunia pertunjukan. Keduanya berencana menggelar tur konser bersama pada musim gugur nanti.

Berdasarkan infornasi dari Billboard, tur bertajuk 'Charli XCX & Troye Sivan Present: Sweat' ini akan keliling di berbagai arena di kota besar. Setidaknya ada 21 jadwal show yang akan dijalani keduanya.

Charli dan Sivan akan tampil di Little Caesars Arena di Detroit sebagai destinasi pertama pada 14 September. Setelahnya mereka akan melanjutkan perjalanan ke Toronto, New York, Chicago, Miami dan beberapa kota lainnya.

Bagi kedua musisi, tur konser ini tak sekadar jadi selebrasi karier musik. Lebih dari itu mereka punya visi yang sama, memperdengarkan musik untuk semua orang.

"Selain merayakan sukses karier masing-masing, ini juga menjadi wujud komitmen kami terhadap inklusivitas dan keberagaman dalam industri musik," demikian bunyi siaran pers yang dilansir dari Billboard.

Tiket akan dijual secara presale mulai 25 April mendatang. Simak detail selengkapnya terkait 'Charli XCX & Troye Sivan Present: Sweat' di situs resmi berikut.