Vernon SEVENTEEN Diajak Kolaborasi dengan Charli XCX!
Vernon SEVENTEEN (Pledis Entertainment)

Bagikan:

JAKARTA - Nama Vernon berada di trending topic jejaring Twitter pada Selasa, 8 Februari. Hal ini diketahui lantaran namanya disebut oleh penyanyi Charli XCX.

Cuitan bermula dari Charli XCX yang menulis, “Bagaimana saya bisa menghubungi Vernon?” Dalam sekejap, penggemar menyebut akun Twitter grup K-pop SEVENTEEN, @pledis_17.

Kemudian, Charli menyebut akun tersebut dan berkata, “Hi @pledis_17, mau kolaborasi?”

Melihat cuitan dari Charli XCX, para penggemar SEVENTEEN yang disebut Carat langsung meminta agar Vernon segera membalas tweet tersebut.

Diketahui Vernon sangat mengidolakan Charli XCX dan musiknya. Dalam beberapa kesempatan, ia sering merekomendasikan lagu-lagu sang artis kepada penggemar.

“Saya berada di unit hip-hop tapi saya masih bernyanyi di shower. Charli XCX! Kami mendapat inspirasi dari pop Amerika,” kata Vernon saat wawancara dengan W Magazine.

Vernon juga beberapa kali menyebut lagu-lagu Charli XCX di Instagram, salah satunya adalah Forever.

Interaksi antar dua musisi beda benua ini bukan satu-satunya yang terjadi. Sebelumnya, ada Coldplay dengan BTS yang menghasilkan My Universe, begitu juga dengan Lady Gaga dan BLACKPINK untuk lagu Sour Candy.

Adapun SEVENTEEN sedang menjalani aktivitas solo setelah promosi dengan Attacca pada Oktober 2021 sedangkan Charli XCX aktif berkolaborasi dengan deretan penyanyi, salah satunya Rina Sawayama.