SEVENTEEN Perbarui Kontrak dengan Pledis Entertainment
SEVENTEEN (Twitter @pledis_17)

Bagikan:

JAKARTA - Tiga belas anggota grup SEVENTEEN memperbarui kontrak mereka bersama Pledis Entertainment.

Hari ini, Senin, 19 Juli, Pledis Entertainment merilis pernyataan resmi mengenai perpanjangan kontrak SEVENTEEN. Mulai dari S.Coups, Jeonghan, Joshua, Jun, Hoshi, Wonwoo, Woozi, The8, Mingyu, DK, Seungkwan, Vernon, dan Dino - semuanya memperbarui kontrak.

“Selama enam tahun sejak debut mereka di tahun 2015, SEVENTEEN membangun nama mereka sebagai artis terbaik berdasarkan kepercayaan mereka kepada Pledis Entertainment,” begitu bunyi pernyataan mengutip Herald Pop.

Seluruh anggota SEVENTEEN juga mengungkapkan visi misi mereka ke depannya. Pledis yang kini bernaung di bawah perusahaan HYBE akan menjanjikan dukungan promosi penuh untuk grup baik secara domestik maupun internasional.

“Kami berharap penggemar memberikan dukungan yang tidak berubah untuk SEVENTEEN dan nantikan setiap langkah SEVENTEEN dengan rasa cinta dan tertarik, sebagaimana mereka berjalan lebih jauh dengan Pledis Entertainment.”

SEVENTEEN merilis album mini terbaru, Your Choice dengan lagu utama bertajuk Ready to Love. Lewat rilisan ini, mereka dinobatkan sebagai quadruple million seller karena menjual lebih dari tiga juta keping album.

SEVENTEEN juga merampungkan promosi di sejumlah acara musik Korea Selatan dan internasional.