PLEDIS Bakal Debut Adik Baru SEVENTEEN, Januari 2024
SEVENTEEN (Twitter @pledis_17)

Bagikan:

JAKARTA - PLEDIS Entertainment akan segera mendebutkan grup K-pop baru pada tahun 2024. Pihak agensi itu membenarkan bahwa mereka sedang mempersiapkan grup baru yang direncanakan debut pada kuartal pertama tahun 2024.

JTBC melaporkan grup ini akan terdiri dari lima hingga enam member, di mana beberapa di antaranya berasal dari luar negeri.

“Benar, kami sedang mempersiapkan debut grup laki-laki terbaru PLEDIS pada paruh pertama 2024,” kata pihak agensi.

“Informasi mengenai debut mereka belum dibagikan. Kami akan memberi informasinya nanti dan kami meminta perhatian kalian,” katanya.

Ini menjadi grup pertama yang akan didirikan oleh PLEDIS Entertainment sejak mereka mendebutkan SEVENTEEN pada tahun 2015 lalu. Kini, SEVENTEEN menjadi salah satu grup K-pop terpopuler yang sedang berada di puncak karier mereka.

Pada tahun 2020, HYBE Labels mengakuisisi Pledis Entertainment sehingga artis agensi mereka turut bernaung di bawah aturan HYBE LABELS yaitu SEVENTEEN dan NU’EST.

Grup fromis_9 juga dikelola oleh PLEDIS setelah mengakhiri kontrak bersama Off The Record. Kemudian, Nana eks After School turut bergabung dan memperpanjang kontrak eksklusifnya hingga tiga kali sejak debut di tahun 2009.

Pada tahun 2022, kontrak eksklusif NU’EST berakhir sehingga Aron, JR, dan Ren memilih keluar dari agensi. Baekho dan Minhyun melanjutkan kontrak sebagai solois dan menyatakan NU’EST bubar.

Kini, PLEDIS mengelola SEVENTEEN, fromis_9, serta Nana sebagai aktris.