Adem, Okie Agustina Beri Nasihat soal Istri Usai Suami Diduga Jalan dengan Wanita Lain
Okie Agustina (Instagram @okieagustina_)

Bagikan:

JAKARTA - Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo menjadi pembicaraan publik. Gunawan baru-baru ini terlihat jalan bersama seorang wanita yang kemudian dibagikan oleh netizen ke media sosial.

Netizen ini awalnya menganggap Gunawan bersama Okie, namun melihat bobot tubuh yang berbeda, maka netizen ini melihat wanita itu bukan Okie Agustina. Netizen lainnya juga dihubungi oleh Okie Agustina melalui pesan pribadi.

"Hi mba, maaf tadi liat Gunawan di CFD ya?" tanya Okie Agustina.

"Iya mbak Oki, tapi berdua aja sama cewek," jawab netizen tersebut.

"Tak kirain tadi malah mbak Oki, tapi kok gemuk. Terus pas agak dekat tak liatin ternyata bukan," jelas netizen tersebut.

Okie pun berterima kasih atas informasi tersebut, namun tidak menjelaskan mengenai kondisi rumah tangganya. Okie sendiri berangkat ke Surabaya bersama sang anak, Kiesha Alvaro di tengah isu itu mulai mencuat.

Hari ini, Selasa, 7 November, Okie Agustina menulis Instagram Story berisi nasehat yang diduga sindiran kepada Gunawan Dwi Cahyo.

"Cintailah istrimu sebelum dia dicintai orang lain. Mungkin bagimu. istrimu biasa saja tapi bagi orang lain. istrimu luar biasa. Suami setia," tulis Okie Agustina.

"Ternyata, menjadi sosok yang tulus dan menerima apa adanya itu juga tidak cukup untuk dicintai selayaknya," lanjutnya.

Sementara itu, Gunawan Dwi Cahyo memilih tidak berkomentar mengenai foto yang sedang menjadi perbincangan tersebut.