Bagikan:

JAKARTA - Rumah tangga pasangan pesepakbola Gunawan Dwi Cahyo dengan Okie Agustina sedang tidak baik-baik saja. Pasalnya beredar kabar bahwa Gunawan Dwi Cahyo berselingkuh dari mantan istri Pasha Ungu ini.

Namun ternyata hal ini bukan hanya kabar burung saja, pasalnya dalam sebuah unggahan di instagram story miliknya, Okie membagikan percakapan dengan seseorang yang sedang melaporkan tindakan perselingkuhan suaminya tersebut.

"Mba oki, maaf sebelumnya saya ada foto suami kamu sama perempuan lain. Dikirimin sama temen waktu itu pas di toneetos cafe tgl 23 okt. Tapi fotonya agak blur soalnya dari jauh," tulis salah satu akun ke Okie Agustina dikutip VOI dari instagram @okieagustina_, Rabu, 8 November.

Di dalam percakapan itu diduga kalau Gunawan Dwi Cahyo diketahui sedang berjalan dengan seorang wanita di sebuah kafe di Kota Kediri.

Melihat hal ini, Okie menuliskan betapa bersyukurlah dia karena diberikan petunjuk oleh Tuhan. Ia menyampaikan bahwa meski ia tidak bisa melihat sendiri namun dibantu dengan 'diperlihatkan' oleh orang lain.

"Ya Allah. Mata aku emang ga bisa liat. tp Allah kirimkan mata lain untuk melihat," tulis Okie.